Target Pemuda Pancasila Malut dari Muswil IV di Pemilu 2024


Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Maluku Utara akan menggelar musyawarah wilayah IV pada 22-24 Juli 2022 di Sahid Bela Hotel, Ternate.

Sekretaris Panitia Muswil IV PP Malut Iksan Lutfi mengatakan, Muswil ini untuk memilih Ketua Wilayah PP Malut periode 2022-2027.
"Tema yang diangkat dalam Muswil kali ini adalah soliditas organisasi menuju pendistribusian kader," kata Iksan kepada cermat, Jumat (15/7).
 
Iksan bilang, dari tema tersebut, MPW PP Malut merencang skema agar kadernya dapat mengisi kursi-kursi dalam momentum Pemilu 2024.
 
"Baik di DPRD kabupaten dan kota, provinsi, maupun kepala daerah. Bahkan DPR maupun DPD-RI," ujar Iksan.
 
Selain di politik, kader PP juga harus terdistribusi di lingkup birokrasi hingga lembaga swasta yang berperan langsung terhadap pembangunan daerah.
Setelah Muswil digelar, kata Iksan, pembahasan terkait pendistribusian kader akan terus berlanjut pada rapat pleno.
 
"Ketika momentum politik 2024 berakhir, target kami kader Pemuda Pancasila menduduki jabatan strategis dapat tercapai," pungkasnya.
Rencananya, Muswil ini akan dihadiri Ketua Umum MPN PP Japto Soerjosoemarno, Sekjen Arif Rahman, dan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.
 
"Kemudian Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Arsjad Rasjid, serta Wakil Ketua Umum PP Ahmad Ali," jelas Iksan.
 
 
Selain itu, Muswil juga akan dihadiri seluruh kader pada 10 cabang di kabupaten dan kota, Badan Otonom PP seperti Srikandi PP, SAPMA, dan Banom.
 
"Targetnya, Muswil ini dihadiri para kader dari 10 kabupaten/kota di Maluku Utara yang jumlahnya mencapai 1.000 orang lebih," pungkasnya.
 
https://kumparan.com/ceritamalukuutara/target-pemuda-pancasila-malut-dari-muswil-iv-di-pemilu-2024-1ySyubPGiMp/full


0 Komentar :

    Belum ada komentar.