Pernyataan Pemuda Pancasila Menuju Pemilu 2019

Pernyataan Pemuda Pancasila Menuju Pemilu 2019

Menjelang H-2 Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 Keluarga Besar Pemuda Pancasila perlu memberikan pernyataan secara tertulis menuju Pesta Demokrasi yang akan terselenggara sebentar lagi. Keluarga Besar Pemuda Pancasila yang menjadi bagian dari komponen bangsa Indonesia perlu memberikan pengarahan bagi internal maupun kepada eksternal dalam menyikapi Pemilu 2019 saat ini.

Keluarga Besar Pemuda Pancasila meminta penyelenggaraan Pemilu harus bersikap Jujur, Adil dan Transparan baik bagi penyelenggara maupun peserta. Untuk warga masyarakat yang sudah terdaftar maupun belum terdaftar untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 dan jangan GOLPUT untuk menentukan masa depan Indonesia 5 tahun kedepan.

Keluarga Besar Pemuda Pancasila juga meminta kepada Penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan untuk benar-benar memberikan hak kepada warganegara dengan mempermudah menggunakan hak pilihnya serta menjamin keamanan di TPS. Jangan sampai ada warganegara Indonesia yang mendapatkan tekanan dan persekusi dalam wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Keluarga Besar Pemuda Pancasila mengajak kepada semua kader, anggota dan masyarakat umum untuk melawan setiap bentuk kecurangan Pemilu. Setiap kecurangan harus diusut dan ditindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku.

Keluarga Besar Pemuda Pancasila mengajak kader, anggota dan masyarakat umum untuk menjaga persatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi dan terpancing berita yang belum tentu benar (HOAX). Sebab kedaulatan Rakyat sedang diuji karena ada indikasi pihak-pihak yang tidak ingin Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

Pancasila…!!! Abadi…!!!

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates