Japto Harap Masyarakat Stop Menjelekkan-jelekkan Pemerintah

Japto Harap Masyarakat Stop Menjelekkan-jelekkan Pemerintah

Masyarakat diharapkan tidak lagi menyampaikan pendapat negatif kepada pemerintah, yang saat ini sedang berupaya mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), KPH Japto S Soerjosemarno, saat Rakornas Pemuda Pancasila di Jakarta Timur, Jumat (21/12/2018) malam.

“Kalau misalnya ekonomi kurang bagus, kita semua bukan berkoar-koar atau berbicara menjelek-jelekkan pemerintah, tapi kita harus bantu menyelesaikannya,” ujar Japto.

Dalam acara yang turut dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu, Japto juga mengimbau kepada seluruh anggota PP untuk ikut mengawal pesta demokrasi, yakni Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Saat ini (PP) menghadapi program jangka menengah dan jangka panjang. Tetapi dengan satu titipan tanggung jawab, yaitu satu program prioritas menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” katanya.

Sementara, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk ikut menciptakan Pemilu yang aman dan damai, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kita membuat damai, bukan menakutkan, perang-perangan. Caranya di seluruh Indonesia yang disampaikan dalam rapat (PP) gak ada yang ngajar macam-macam. Itu salah, ini benar, sampaikan,” ungkap Ryamizard. RBR

Sumber: http://rri.co.id/jakarta/post/berita/614581/nama_-_peristiwa/japto_harap_masyarakat_stop_menjelekkanjelekkan_pemerintah.html

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates