Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kabupaten kuningan Dikukuhkan
pengukuhan dan penyerahan SK Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kabupaten Kuningan / dok. Akbar

Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kabupaten kuningan Dikukuhkan

Kuningan – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Kuningan  dikukuhkan dalam acara yang dirangkai dengan halal bihalal keluarga besar partai berkarya dan konsolidasi kader, jumat (7/7/2017) di Gedung lembah Ciremai (LC) kab. Kuningan.

Hadir dalam acara tersebut,ketua dan pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Berkarya Kabupaten Kuningan, Enang Nurdin, ketua dan pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Berkarya Propinsi Jawa Barat, Eka Santosa, ketua dan pengurus DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Berkarya, Neneng A. Tutty, Bupati Kuningan yang di wakili oleh kepala kesbang pol, ketua KPU kuningan.

Dan hadir juga tokoh masyarakat Kuningan Aang Hamid Suganda mantan Bupati Kuningan dua Periode dalam meriahnya acara pengukuhan DPC Partai berkarya se-Kuningan tersebut.

Penyerahan Surat keputusan tentang susunan pengurus DPC  (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Berkarya Se-Kab. Kuningan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Eka Santosa

Pengukuhan pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Berkarya Se-Kab. Kuningan oleh Ketua DPP Partai Berkarya

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Berkarya kab kuningan, Enang Nurdin mengatakan akan terus berjuang dan mengkonsolidasi pengurus untuk bekerja dengan baik memenangkan partai.

“Partai Berkarya merupakan partai politik baru, perlu semangat baru agar bisa berkembang dan membuat perubahan, dan para pengurus partai berkarya Kuningan  di isi oleh kader dari berbagai kalangan mantan mantan birokrasi, kepala desa , purnawirawan ABRI, ini membuat semangat baru oleh karena itu kita mari kita kuningkan kuningan,” kata Enang.

Eka Santosa Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat dalam pidatonya memaparkan,” Yang saya banggakan para pengurus DPC Partai Berkarya se- kab. Kuningan dari 32 kecamatan hadir di acara pengukuhan ini, maka kalo tidak masuk verifikasi pasti KPU nya yang keliru, karena ini ada orang dan pengurusnya, jadi kita tidak fiktif, 100 persen lengkap,  Kuningan  16 kabupaten yang ikut Pilkada serentak, jadi kita optimis yakin partai ini lolos, “katanya.

Lanjut Eka,”Bung Karno dengan Trisakti nya fase itu kita lewati dengan baik, itu membanggakan menghantarkan ke pintu gerbang kemerdekaan, kesetaraan bangsa kita di mata dunia, dan di bawah pimpinan Jenderal Soeharto kita memasuki fase pembangunan yang luar biasa dari segala bidang pertumbuhan dan pembangunan ekonomi yang merata, hari ini bagaimana kita mensinergikan Trisakti bung Karno dan Trilogi pembangunan, dua kekuatan  falsafah  itu adalah milik bangsa ini sebagai acuan untuk membangun negara yang kuat, maka partai berkarya dengan mensinergikan dua falsafah itu harus mampu untuk merebut hati dan simpati rakyat untuk menuju kemenangan,” paparnya.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates