Jumhur Hidayat Aktivis Buruh Maju Calon Walikota Bandung
Jumhur Hidayat menyerahkan berkas pendaftaran / dok. Akbar

Jumhur Hidayat Aktivis Buruh Maju Calon Walikota Bandung

Bandung – Jumhur Hidayat yang masih konsisten sebagai Aktivis Buruh sekaligus Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia ikut serta dan mendaftar dalam konvensi Partai Demokrat kota Bandung untu maju mendapatkan perolehan tiket pengusungan kandidat bakal calon walikota Bandung dari partai Demokrat Besutan SBY.

”Tahun 1968 saya lahir di Bandung teman-teman dan para aktivis khususnya buruh mendorong saya, tidak ada salahnya kalau saya ikut serta dalam pilwalkot Bandung. Gagasan besarnya pembangunan yang berbasis integrasi sosial. Saya punya beberapa ide, tapi integrasi sosial harus jadi dasar, ” Kata Jumhur di sekretariat DPC Partai Demokrat kota Bandung, Senin, 10 Juli 2017

Lanjut Jumhur menyatakan mengapa dirinya ada ketertarikan dengan partai Demokrat.

”Sudah lama saya mengenal Partai Demokrat, oleh karena itu ada chemistry yang kuat dengan Partai ini, terutama dengan pak SBY, ” kata Jumhur.

Jumhur yang juga sebagai mantan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini, menjadi kepala daerah lebih menantang dibanding pimpinan sektoral. Jumhur hadir di Sekretariat DPC Kota Bandung Partai Demokrat ini didampingi para pengurus dari berbagai Serikat buruh Jawa Barat dan Kota Bandung.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates