Bayi Cantik NATASYA APRILIA Akhirnya bisa pulang

Bayi Cantik NATASYA APRILIA Akhirnya bisa pulang

CISAAT KAB. SUKABUMI – Pasca kesembuhan Natasya Aprilia, bayi cantik yang baru berusia satu bulan, keluarganya mendatangi tempat biasa mangkal Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi. Natasya beberapa waktu lalu dioperasi akibat ada benjolan di bagian bokongnya. Benjolan tersebut diduga sebagai kembarannya.
Orang tua Natasya yakni Adistira (26) dan Meli Purnamasari (25) warga Kampung Cibandung RT 18/04 Desa Tegalega Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi pun langsung bertemu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang, di Cisaat, kemarin (16/5).
Dari informasi yang diperoleh, kedatangan pihak keluarga tersebut untuk mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya atas semua bantuan. Moril maupun materil. Lantaran, selama proses perawatan di rumah sakit, jajaran pengurus PP ikut terlibat memberikan bantuan. Termasuk, mempermudah proses pelayanan kesehatan untuk Natasya Aprilia untuk dioperasi.
“Sebelum pulang, kami berkunjung ke sini bersama keluarga. Begitu banyak ucapan terima kasih kepada PP terutama untuk Kang Heru yang telah membantu proses kesembuhan anak kami,” ungkap Adistira (26) orang tua Natasya Aprilia yang didampingi keluarganya kepada Radar Sukabumi,senin (16/5).
Adistira mengaku, selama dirinya berada di rumah sakit kurang lebih selama dua minggu mendapatkan perhatian dari Keluarga Besar PP Kabupaten Sukabumi. Termasuk, menurutnya untuk mempermudah dan membantu biaya operasi anaknya tersebut yang mencapai Rp 30 juta.
“Bekal selama di rumah sakit, kami dibantu PP. Awalnya, kami tidak menyangka akan mendapatkan bantuan seperti ini,” akunya.
Dirinya berharap, keberadaan organisasi PP Kabupaten Sukabumi terus maju dan berkembang. Lantaran, menurutnya, tidak banyak organisasi kepemudaan yang berkiprah seperti PP. Oleh karena itu, jika semua organisasi memiliki kepedulian terhadap sesama seperti PP. Maka, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan nasibnya.
“Mudah-mudahan semua doa masyarakat yang telah dibantu PP dapat terwujud, amin,” harapnya.
Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi organisasi untuk berbuat dan peduli kepada sesama. Lantaran, dapat bermanfaat itu sudah menjadi fungsi dari organisasi PP. Oleh karena itu, semua hal yang dilakukan PP bisa dipermudah prosesnya oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi.
“Alhamdulillah, Natasya sudah sembuh, kini benjolan yang ada pada pantatnya sudah hilang. Semuanya itu suatu kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.
Menurut Heru, sebagai warga negara serta masyarakat Kabupaten Sukabumi berbuat untuk sesama itu harus dilakukan.
“Fasilitasi setiap tindakan baik yang akan dilakukan oleh siapapun, termasuk oleh PP. Karena, proses penanganan bagi masyarakat yang membutuhkan itu harus dilakukan dengan cepat,” paparnya.
Kendati demikian, Heru berharap, keterlibatan masyarakat untuk mewujudkan Sukabumi lebih baik itu sangat dibutuhkan. Lantaran, keikutsertaan masyarakat akan mempercepat proses tersebut. Motivasi dari Pemkab Sukabumi kepada semua pihak maupun elemen lain untuk berkiprah dan berbuat kepada sesama. Ia juga berharap, Pemkab Sukabumi tidak alergi kepada pihak manapun. “Berikan memotivasi kepada setiap elemen untuk berkiprah dan berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tukasnya.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates