Pangkostrad Buka Bazar Murah Untuk Para Prajurit Kostrad

Jakarta – Markas Komando Strategi Angkatan Darat (MaKostrad) mengadakan Bazar murah untuk para prajurit Kostrad. Dalam kegiatan Bazar murah ini, merupakan salah satu meringankan beban hidup para prajurit Kostrad.

Pangkostrad berharap para pengusaha yang telah bermitra, dapat terus meningkatkan kemitraannya demi kemajuan Prajurit Kostrad dan pengembangan belas bangsa.

“Bagi para pengusaha mitra semoga diberikan kelapangan rizki yang berlimpah, karena kemitraan kita ini merupakan salah satu zakat kita terhadap Allah SWT,” ujar Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi, di Makostrad, Jakarta, (20/6/2017).

Lebih lanjut, Pangkostrad juga melakukan peninjauan langsung ke stand Bazar Murah yang salah satu bagian dari mitra Kostrad yang juga didampingin oleh para pengusaha-pengusaha dan Prajurit Kostrad. Kostrad juga menyediakan kupon bagi para Prajurit untuk ditukarkan dengan sembako yang sudah disediakan stand-stand oleh para Panitia Bazar Murah.

Bazar Murah ini lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar, tetapi pembelian sembako di Bazar Murah tersebut, dibatasi karena sudah disesuaikan dengan jumlah yang ada, Bazar Murah Kostrad ini bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Kementerian Pertanian (Kementan), PT. Sinarmas Land Tbk, Bank BRI, Bank BNI, TPS Food, Wings, dan yang lain-lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan Bazar Murah ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga Prajurit Kostrad dan mudah-mudahan dapat memenuhi hari Kemenangan Idul Fitri 1438 H yang akan datang,” tutup Pangkostrad.

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates