MCI Siap Promosikan Pariwisata dan Budaya Indonesia melalui Touring

Edupublik.com, Jakarta – Ketua Moge Club Indonesia (MCI) Brader Indra menyatakan di Tahun 2017 ini MCI akan mengadakan Tour Pariwisata dan Budaya kebeberapa daerah di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa dan Hingga Bali.

Pada event tour Sumatera kali ini sekaligus menghadiri Riau Bike Week, kemudian terus lanjut ke Medan dan lanjut lagi Ke Jawa seperti Jogyakarta dan Surabaya, guna mengenalkan Pariwisata kebeberapa daerah dengan menggunakan kendaraan motor besar yaitu Harley Davidson.

“Melalui tour pariwisata dan budaya ini nantinya, semoga MCI dapat memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat untuk Indonesia,” ujar Ketua Moge Club Indonesia (MCI) Brader Indra, saat acara Jakarta Bike Week, di Senayan, Jakarta, Minggu, (11/6/2017).

Lebih lanjut, Pria kelahiran Garut ini juga menyampaikan, di Bulan Ramadhan ini, MCI Bersama rekan-rekan akan mengadakan Bakti Sosial ditiap kota yg memerlukan bantuan.

“rencana tanggal 18 Juni 2017 ini kita akan mengadakan acara baksos, membantu sesama yang membutuhkan,” kata Bro Indra.

Untuk diketahui, Bro Indra bersama Club-Club motor besar se Bekasi membentuk paguyuban motor besar yg dinamakan patriot Bikers tujuannya untuk mempersatukan kesamaan visi Bikers yg ada di Bekasi Khususnya.

Bro Indra selain sebagai Ketua Moge juga aktif di Harley Davidson Kota Bekasi, dan ini membuat Bikers Kota Bekasi lebih mengenal lagi All Bikers All Brader.

“Kita menyatukan visi, supaya lebih guyub lebih akur. Sekaligus Acara Charity Ramadhan bersama Muspida daerah Kota Bekasi dan Polres Metro Kota bekasi,” ujarnya. [dade]

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates